R.I.P HULK

Posted on Updated on

Jum’at tanggal 15 Agustus 2014, keheningan di waktu subuh terpecahkan oleh teriakan si kecil (Fakhri 5 Tahun), yang berusaha membangunkanku dari lelapnya bermimpi. hanya tiga kata yang terucap, namun laksana gelegar halilintar saat tiba di telinga, “Papi… HULK mati”. Dead

Hulk adalah salah satu maskot dan kebanggaan d52 Canary Bird Farm, dan salah satu kenari yang paling disayangi oleh semua anggota keluarga. Karena nama Hulk pun si Abang (Fahmi 9thn) yang memberikan nama itu karena terinspirasi oleh sebuat film. Hulk sendiri adalah Yorkshire Canary Ring BPC 2013 berwarna hijau pekat yang baru saya dapatkan dari seorang teman,guru dan sahabat yaitu om Masykur (Pitoeng Kenari Jakarta) pada bulan Nopember 2013, bertepatan dihari Ultah ku.

Hulk

Coba lihat anakan2 yang dihasilkan oleh Hulk, cuma F1Ys, namun tidak sedikit teman2 yang mengagumi anakan2 nya:
hulk Jr
Hulk Jrbd
Heineken
Godzilla

Apa penyebab kematiannya…? Virus…. dan sampai saat ini, masih belum tau apa obatnya. bahkan beberapa teman ada juga yang mengalami nasib serupa pada pejantan2 YS kesayangannya. Selamat jalan Hulk, semoga kau bisa terbang bebas di alam sana.
Kaki

Inilah seni memelihara makhluk hidup, terutama Yorkshire Canary, bisa membuatnya bernyanyi saja sudah membanggakan, apalagi bisa membudidayakannya, semoga kedepannya bisa tercapai sgala mimpi diperkenarian. Semangaaaaaaaattt…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s