OBAT PEMBASMI SEMUT

Posted on Updated on

obat semutLalu lalang di media social, yang teramai adalah Facebook yang mana slalu menyajikan keluh kesah, canda tawa, bahkan jadi pusat bertukar fikirin bagi beberapa komunitas penghobi burung kenari. Salah satu yang sering menjadi curhatan teman-teman adalah kematian Kenari kesayangannya yang di sebabkan oleh serangan semut merah. Bayangkan, kenari jenis YS yang harganya selangit, terbang begitu saja nyawanya ditangan semut-semut nakal yang seharusnya menjadi tanggung jawab kita untuk menjauhkannya dari burung-burung kesayangan kita.

Hal lain yang disayangkan adalah, penanganannya selalu setengah-setengah dan tidak pernah tuntas Dalam mengatasi serangan semut ini. Selain itu, ketidak tahuan serta terlalu mengganggap sepele terkait hama semut ini, justru menjadikan banyak penghobby mengganggapnya sebagai angin lalu. Padahal, serangan semut Dalam semalam bisa membunuh semua rawatan kita.

Sebenarnya cukup mudah untuk memberantas hama semut ini, hanya dengan menebarkan bubuk racun semut merk “Mie Ji Ging” yang sepertinya buatan China (Gambar terlampir), di setiap jalur semut dan di sudut-sudut ruangan, dijamin semut akan menghilang Dalam waktu 1-2 hari. Bagaimana cara kerjanya..? pertama-tama, bubuk racun tersebut memiliki aroma yang disukai oleh hampir semua jenis semut dan menggoda semut untuk membawanya ke sarang karena dianggap sebagai makanan. Racun yang terbawa ke Dalam sarang, akan diolah oleh semut pekerja dan disuguhkan kepada semua anggota koloni didalam sarang. Alhasil, semua semut mulai dari larva hingga ke ratunya pun pada akhirnya akan menemui ajalnya di tangan sang racun… hehehe. Kelebihan lainnya, racun yang tersisa di Dalam sarang, akan meninggal kan residu yang bila nantinya ada yang berminat memakai sarang itu lagi, maka akan menemui nasib yang sama seperti penghuni sarang sebelumnya.
obat semut
Sebagai catatan, penggunaan kapur semut, minyak, gemuk dan lain-lain, tidak menuntaskan masalah, hanya membatasi ruang gerak mereka. Dan saya jamin, mereka akan segera menemukan celah untuk menerobos masuk kedalam kamar-kamar peristirahatan burung-burung kesayangan kita. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua….

Salam….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s