BELAJAR JUALAN….

Posted on Updated on

Masuk ke Fase berikutnya…. JUALAAAAAN…. Hehehhehe… Tidak terasa, anakan periode Maret s/d Mei 2011 sudah mulai menunjukkan Performa yang baik dalam kualitas suara nyanyiannya. Ada yang berhasil meniru isian Blackthroat 100%, namun tidak sedikit yang suaranya bercampur dengan isian Sanger, Gelatik batu, prenjak dan ciblek serta ada juga yang standar Kenari. Singkat kata, Proses masteringnya bisa dibilang 40% Berhasil… (ternyata memang tidak mudah).

Singkat kata, walau bagaimanapun, anakan2 periode tersebut sudah harus segera dilepas kepasaran, mengingat gubuk kami di Delima dua yang memang hanya seukuran 2 X 3 sepertinya sudah terlalu padat buat sanggup menampung lebih banyak lagi. Selain itu, produksi periode Agustus s/d Oktober, rata2 menghasilkan 10 anakan yang tentunya masih bercampur jantan dan betinanya.. (Alhamdu…. Lillah….), sehingga, beberapa pejantan yang sudah bunyi terpaksa di jual, sedangkan yang betina ditarik kembali ke Farm kami di Selatan Jakarta. Alasan lain, bila selama ini operasionalnya masih merogoh kocek pribadi, mudah2an dengan penjualan nantinya, Cashflow dan semua cost nya bisa di cover sendiri, Syukur2 kalau bisa tambah2 buat pembelian Yorkshire yang tanggal 29 Oktober ini mulai masuk ke Indonesia…. (kan katanya mau upgrade indukan…xixixixi).

Inilah beberapa foto anakan dan identitas Ringnya yang sempat di abadikan oleh “Bam’s Production”, yang kebetulan baru beli camera dan lagi belajar2 jeprat jepret… hehehhe, Wuihh… semoga Oktober ini menjadi bulan2 penuh Rizqi dan anugerah dari sang raja manusia… sang Khaliq… pemilik seru sekalian alam….. Allah SWT…. Amiin.,….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s