Awalan di 2011

Posted on Updated on

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Alhamdulillah….Awalan yang baik di bulan Maret 2011 ini, setelah kurang lebih 6 bulan tidak ada satupun telur yang menetas, akhirnya di tanggal 15 Maret kemarin, dua ekor bayi kenari terlahir didunia. Menyusul 3 telur lagi menetas di tanggal 17 Maret nya. Senang rasanya, belum lagi mengingat masih ada “Sanger” yang sedang mengerami telurnya, dan dua pasang kenari yang baru mulai bertelur.

Senang rasanya bila ketekunan dan kesabaran selama ini mulai menampakkan hasil. Memang belum tahu juga sih, apakah bayi2 Kenariku tersebut bisa bertahan sampai dewasa, bisa menjadi kebanggaan tersendiri, atau Allah SWT berkehendak lain. Ternyata, kita harus mengelola sendiri apa yang menjadi usaha kita, mencurahkan perhatian dan cinta yang besar, tanpa mengesampingkan tanggungjawab kita sebagai Ayah, Suami, dan lain2.

Secercah harapan mulai tumbuh lagi, semua berkat Allah SWT, Istri dan kedua anakku yang senantiasa mendukung hobbyku ini. Walau Plan tahun ini gagal yaitu untuk mencetak anakan2 F1 dikarenakan indukan jantan YS yang dibeli dengan harga Rp.2.500K sudah keburu lepas, dan langsung dirawat oleh Allah SWT, hehehe. Semoga ditengah perjalanan nanti, bisa terkumpul dana untuk mencari indukan jantan YS lagi, karena perhitungannya sama saja, mau merawat Lokalan maupun Import, makanannya sama saja dan tidak terlalu jauh selisihnya jika kita bisa menyiasati dan bijak. Belum lagi waktu dan tenaga yang dikeluarkan juga sama, semoga Allah SWT mengabulkan harapan dan doa ku ini… Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s